Jumat, 21 Maret 2014

3. Ini Dia Penyebab Performa Ozil Menurun
Gelandang serang Arsenal Mesut Ozil sedang berada dalam tekanan hebat akhir-akhir ini akibat performanya yang menurun drastis. Kritik pedas atas memburuknya penampilan Ozil mencapai puncaknya setelah Arsenal kalah dari Bayern Muenchen di leg pertama 16 besar Liga Champions pertengahan pekan ini.

Menurunnya penampilan Ozil menarik perhatian legenda timnas Jerman Michael Ballack. Eks pemain Chelsea itu menilai Ozil awalnya sangat bersinar di Arsenal, namun meredup karena tidak terlalu diterima oleh rekan-rekan barunya.

"Dia tampak sedikit hilang dalam tim. Ketika Ozil datang ke sini ada begitu banyak harapan dengan kualitas yang dimilikinya. Pertandingan pertama dia terlihat bagus, bermain baik dan nyaman. Dengan kualitasnya, Ozil seharusnya tidak tersentuh dan mampu memberikan banyak hal kepada tim. Tapi sepertinya dia tidak diterima di tim," tutur Ballack kepada International Business Times.

"Dia terlihat tidak percaya diri - Mesut berjalan ke arah bola dengan pelan. Dia punya kemampuan untuk mencetak gol dari jarak 11 meter. Itu bukan hal sulit, tapi dia hanya kurang percaya diri," lanjut Ballack.

0 komentar:

© Copyright 2008 BERITA PERSIB | Template by : Irfan Ruswandi